Hewan

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

Hewan atau disebut juga dengan binatang adalah kelompok organisme yang di klarifikasikan dalam kerajaan Animalia atau Metozoa, Hewan menjadi salah satu dari berbagai makhluk yang hidup di Bumi. Sebutan lainnya adalah fauna dan Margasatwa (atau Satwa). Kita akan banyak menemui hewan di berbagai tempat, Baik di sekitaran rumah atau di tempat lainnya. Kerapkali kita melihat hewan dengan keindahannya yang menakjubkan, baik di hutan bebas, televisi atau di Kebun Binatang. Mereka akan dengan mudah meluluhkan hati kita oleh keindahannya yang memukau. Namun Apa yang kita lihat bisa menipu. Karena ternyata banyak sekali Hewan Lucu tapi Berbahaya bagi kita. beberapa dari mereka bisa membunuh kita dengan cara yang tidak terduga. Berikut daftar 7 hewan lucu tapi mematikan.

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

1. Raccoon

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

Hal Menarik yang Perlu Sobat Ketahui Tentang Raccoon
• Raccoon adalah mamalia berukuran kecil yang lucu yang dihuni di daerah berhutan di seluruh Amerika Utara. Raccoon dikenal dengan bulu tebal dan abu-abu yang indah dan topeng wajah gelap. Ini adalah makhluk nokturnal . Mereka juga ditemukan di siang hari.
• Raccoon sangat mudah beradaptasi, tinggal bahkan di daerah perkotaan. Anda harus berhati-hati, jika rakun tinggal di sekitar rumah Anda. Karena bisa menyebabkan penyakit dan kerusakan pada benda. Serangan langsung dari rakun pada manusia adalah kasus yang jarang terjadi. Tapi mereka membawa rabies berbahaya dan cacing gelang.
• Raccoon adalah makhluk yang sangat aneh dan ada dimana-mana untuk mencari makanan. Perilaku ini menyebabkan kerusakan pada properti Anda. Mereka menghancurkan tanaman dan menggali kebun atau halaman. Raccoon juga bisa menyerang hewan peliharaan Anda.
• Makhluk omnivora ini baik tanaman maupun hewan. Makanan mereka meliputi buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian, serangga, tikus, tupai, katak dan burung kecil.

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

2. Poison Dart Frog

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

Hal Menarik Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Racun Dart Frogs
• Kodok panah beracun adalah salah satu makhluk paling berwarna di Bumi. Mereka tinggal di hutan tropis Amerika Tengah dan Selatan. Ada 100 jenis katak panah beracun secara total. Tergantung pada habitatnya, mereka menemukan dalam berbagai warna termasuk biru, hijau, hitam, merah, kuning atau emas.
• Warna mencolok katak panah beracun sebenarnya merupakan peringatan bagi predator bahwa mereka beracun. Tingkat racun bervariasi pada spesies katak panah beracun yang berbeda. Yang paling mematikan adalah katak panah beracun emas. Mereka memiliki cukup racun untuk membunuh sejumlah pria dewasa.
• Orang-orang suku Panama dan Kolombia menggunakan racun kuat katak panah beracun di ujung panah mereka untuk berburu.
• Kodok panah beracun hanya memiliki satu predator alami yang disebut Leimadophis Epinephelus. Ini adalah spesies ular khusus yang melawan racun racun panah panah.

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

3. Kasuari

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

Hal Menarik yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kasuari
• Kasuari adalah burung besar yang tidak terbang yang ditemukan di hutan hujan tropis New Guinea dan Australia. Besarnya Mencapai antara 55 inci dan tinggi 79 inci dan beratnya sampai 58 kg, burung yang menakjubkan ini adalah burung hidup terbesar kedua di dunia. Mereka memiliki kaki yang sangat panjang dan kuat dengan cakar yang tajam.
• Mungkin burung hidup lainnya di dunia sama bahayanya dengan kasuari . Dengan kaki yang panjang dan kuat, kasuari dapat dengan mudah menendang binatang atau manusia lainnya. Mereka juga menggunakan cakar panjang dan tajam mereka sebagai senjata untuk merobek pemangsa potensial menjadi beberapa bagian.
• Kasuari bisa mencapai kecepatan tertinggi 31 mil per jam dan melompat ke ketinggian 1 meter. Jadi, mereka bisa mengejarmu dengan cepat.
• Terlepas dari ukurannya yang besar, dan perilaku agresif, kasuari dikenal dengan tanduk indah mereka seperti puncak di kepala. Terlepas dari tidak terbang, kasuari adalah perenang yang sangat baik. Mereka juga memiliki indra pendengaran yang bagus.
Email Sehari Terus Membosankan

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

4. Beruang Kutub

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

Hal Menarik Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Beruang Polar
• Beruang kutub adalah salah satu binatang terbesar dan terindah di Bumi. Mereka terutama ditemukan di lingkaran Arktik. Beruang kutub adalah karnivora terestrial terbesar di Bumi. Mereka bisa mencapai panjang tubuh antara 7 kaki sampai 10 kaki, tinggi bahu 4-4,5 kaki dan beratnya mencapai 720 kg.
• Beruang kutub diadaptasi dengan baik untuk tinggal di lingkungan yang keras dan dingin. Mereka memiliki mantel putih yang sangat padat, tahan air, dan lapisan lemak tubuh yang tebal. Dengan cakar yang kuat, beruang kutub juga bisa berenang di lautan Arktik lebih dari 63 mil.
• Predator besar ini biasanya memakan anjing laut. Serangan pada manusia tidak begitu langka. Mereka menyerang dengan kejam jika mereka menemukan Anda sebagai ancaman. Perlu diingat bahwa dengan menggesek kaki depan yang kuat, beruang kutub bisa memotong tubuh manusia menjadi beberapa bagian.

5. Simpanse

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

Hal Menarik Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Simpanse
• Tidak diragukan lagi, simpanse sangat lucu dan cerdas. Hewan yang menakjubkan ini memiliki DNA 95-98% sama dengan manusia. Simpanse cerdas yang dikenal menggunakan alat, belajar kata-kata dan kemampuan berkomunikasi.
• Kecerdasan dan kelancaran simpanse tidak berarti mereka bisa menjadi hewan peliharaan yang baik. Seekor simpanse dewasa hampir memiliki kekuatan lima kali lipat daripada manusia dewasa. Bahkan simpanse yang tertangkap bisa sangat merusak. Mereka menggigit dan lukanya pun bisa sangat serius.
• Simpanse adalah makhluk yang agresif. Tidak bisa diprediksi kapan mereka menjadi agresif. Jadi, Anda harus sangat berhati-hati dalam mendekati mereka. Di alam liar, mereka saling bertarung untuk mendapatkan jodoh dan makanannya.
• Sayangnya, simpanse yang menakjubkan adalah spesies yang terancam punah. Penggundulan hutan dan perburuan merupakan ancaman utama bagi simpanse.

6. Loris

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

Hal Menarik Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Loris Lambat
• Kukang adalah salah satu primata paling langka dan paling lucu di dunia. Ada lima spesies kukang yang ditemukan di Asia Tenggara. Ini adalah primata nokturnal dan bergerak sangat lambat. Kue kukang yang lucu memiliki mata depan yang besar dan tangan yang kuat yang memberikan pegangan yang sangat baik saat memanjat pohon.
• Ini adalah kebenaran bahwa kukang yang lamban tak tertahankan. Namun perlu diingat bahwa itu adalah makhluk beracun dan menjadi satu – satunya makhluk hidup primata yang beracun di Bumi. Mereka memiliki kelenjar di sisi siku mereka. Saat kukang terancam, kelenjar ini akan mengeluarkan cairan beracun berbau busuk. Kemudian, primata ini menjilat beberapa racun dari kelenjar dan mencampurnya dengan air liurnya dan menggigit orang yang mengganggunya. Racun ini bisa menyebabkan reaksi alergi dan bahkan syok anafilaksis.
• Menariknya, kukang memiliki gaya ular kobra seperti pola dan gerakan. Mereka juga memiliki indra penciuman akut yang membantu mereka menemukan mangsa di malam hari.

7. Blue Ringed Octopus

7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

Hal Menarik Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Blue Ringed Octopus
• Gurita bergambar biru yang imut adalah salah satu mahluk paling mematikan di Bumi. Mereka tinggal di terumbu karang di samudra Indo-Pasifik. Gurita bersepatu biru sangat kecil ukurannya, hanya berukuran 5-8 inci panjangnya. Tapi racunnya sekitar 1000 kali lebih berbahaya daripada sianida.
• Seperti namanya, gurita blue-ringed memiliki warna biru cemerlang pada kulit kuning mereka. Mereka memiliki bola berbentuk kelenjar ludah di belakang kepala. Ini melepaskan racun kuat saat mengancam atau membunuh mangsa.
• Gigitan dari gurita biru tidak begitu menyakitkan. Tapi racunnya bisa menyebabkan mual, gagal jantung, kelumpuhan atau bahkan kematian. Sebenarnya, racun mereka cukup kuat untuk membunuh manusia dewasa dalam beberapa menit. Juga, perlu diingat bahwa tidak ada penangkal racun dari Gurita biru.
• Gurita blue-ringed yang berbahaya tidak begitu agresif. Mereka tetap tersembunyi sebagian besar waktu di habitat mereka. Saat terancam, gurita menyalakan cincin biru mereka sebagai peringatan. Jika terganggu lagi, mereka akan menggigit dan memberikan racun kuat. 7 Hewan Lucu Tapi Mematikan, Nomor 2 Ga Nyangka

Comments

Most Popular

To Top