Saturday, January 18, 2020

Latihan Perdana Persebaya Belum Lengkap

Dailymail.co.id, Surabaya – Trio pemain anyar Persebaya Surabaya menghadiri sesi latihan perdana, Senin (6/1/2019) sore. Hanya Ricky ..

By Aneh.co.id , in Tak Berkategori , at 7 Januari 2020

Dailymail.co.id, Surabaya – Trio pemain anyar Persebaya Surabaya menghadiri sesi latihan perdana, Senin (6/1/2019) sore. Hanya Ricky Kambuaya yang menghilang karena mengurus ijazah di Papua.

Sementara Arif Satrya dan Bayu Nugroho sudah berkenalan dengan rekan-rekan barunya. Begitu pula pemain kelahiran Swedia berkebangsaan Palestina, Mahmoud Eid.

Namun, Mahmoud Eid tidak ikut berlatih. Dia menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontrak Selasa (7/1/2019).

"Hari ini Mahmoud sudah tiba, tapi mungkin baru bisa ikut latihan besok karena hari ini baru selesai tes medis. Dia juga baru tiba kemarin setelah 20 jam penerbangan," kata pelatih Persebaya Aji Santoso.

"Masih ada beberapa pemain yang izin karena ada beberapa urusan. Ada yang harus menyelesaikan administrasi, urusan keluarga, atau urusan lain. Semuanya sudah mendapatkan izin dari saya," sambungnya, dilansir situs resmi Persebaya.

Asisten Pelatih Anyar

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tengah berbincang dengan pemain asing anyar, Mahmoud Eid, saat sesi latihan, Senin (6/1/2020). (Dailymail.co.id/Aditya Wany)
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tengah berbincang dengan pemain asing anyar, Mahmoud Eid, saat sesi latihan, Senin (6/1/2020). (Dailymail.co.id/Aditya Wany)

Aji Santoso memimpin langsung sesi latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dia dibantu Uston Nawawi dan 'Bejo' Sugiantoro, serta dua asisten anyar Mustaqim dan Benny van Breukelen.

Sementara pemain lain yang belum melapor adalah Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, David Da Silva, dan Aryn Williams.

"Aryn tiba sekitar tanggal 15 karena sedang mengurus paspor, sedangkan David masih ada urusan keluarga," ungkap Aji.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini